Monday, May 21, 2007

kameramen gadungan

kemaren sabtu, aku ada hajatan...kalo kata orang jawa 'ngunduh mantu' alias dapat menantu. Lho..kok!! ya ...kemaren sabtu tu bokapku nikah lagi, mungkin dah kebelet kali...(kayak buang tokai). dan aku pun berubah menjadi 'manusia kamera' alias kameramen, tuh tu temennya supermen sama sepidermen...
aku bawa kamera sohibku yang dengan narsisnya aku pake' buat motret diriku yang ganteng ini (walaupun akhirnya yang muncul adalah bayangan 'genderuwo')...dikisahkan di sini acara berjalan dengan sukses dan aman terkendali.
abis ngadirin acara bokap, aku pergi nonton 'Love is Cinta' ma sepupu2ku di salah satu mall di surabaya. kita nyampe' sana jam 11.30, tapi kami dapet tiket yang jam 13.40..bete mesti nunggu lama. sepupuku yang cewek semua dengan sadisnya ninggalin aku sendiri nunggu di depan bioskop. dengan sedikit, eh..banyak bete. aku nunggu sambil dengerin mp3..dan..akhirnya........aku ketemu ma salah satu(nilai 9)temen ku waktu jaman2 aku jadi paskibra kab.sidoarjo, namanya Echa. ternyata si Echa ni adalah wartawan 'Deteksi-Jawa Pos'. .Hebat bgt kan..?!?sapa dulu temennya..juang..(ngga' nyambung ya..). dari si Echa tu aku jadi tau kalo di mall akan kedatengan pasangan romantis sekarang ni..'Acha Septriasa-Irwansyah' buat promo film baru mereka. sewaktu lg asyik ngobrol, si Echa ma temen2nya wartawan dapet kabar bahwa si pasangan romantis dah da di Dundee...si Echa+temen wartawannya+aku tentunya langsung menuju ke sana dengan cepat, kayak orang yang kebelet pipis yang dah ditahan selama 3 hari...
sampe' lah kita di depan Dundee yang udah dikerubutin buanyak orang (mungkin para setan2 juga ikutan ngerubung). si Echa+temen wartawaannya enak bisa dengan mudah masuk ke Dundee karna mereka wartawan. lah aku...!akhirnya emang dasarnya si Echa anak yang baik, dia nyuruh aku masuk dan bilang ke pak satpam yang badannya udah kyak Herkules Gosong bahwa aku ni kameramen, beruntung waktu tu aku emang lagi bawa kamera pinjeman...
aku pun sukses sebagai kameramen gadungan yang bisa motret AchIr alias Acha-Irwan dengan leluasa, bebas sebebas merpati..Acha keliatan cantik bgt...nyesel jadinya dulu pernah mutusin dia...oh..Acha maapin aku!!aku motret dengan membabi gila sampe batereinya abis...
dan akhirnya waktu jua yang memisahkan, aku mesti buru2 ke bioskop karna pilmnya dah diputer...aku lari dengan kaki..(ya..iyalah!).aku lewatin smua monster tangga berjalan(eskalator)..tibalah aku di bioskop dan ngeliat wajah setan dari sepupu2ku..

nb. jangan norak ya..kalo liat artis, lebeh2 liat aku yang sedikit lebih ganteng dari Irwansyah..tp banyakan Irwansyahnya...
see u next posting...

No comments: