Wednesday, May 30, 2007

Tak ada kamar, Toilet pun jadi...

Hari nie adalah hari2 terakhir ku magang di salah satu profider. Dari pagi semua berjalan seperti biasa, ya...bos ku masih gundul(seperti biasanya), masih gunain tangan buat maenin komputernya(biasa banget..!), bahkan yg aku heran dia masih aja napas(lebih biasa dari yg biasa..). Nothing special lah...!
Cuma 1 kenyataan yg bikin aku bete..hari nie aku ngga' dapet kerjaan sama skali.
"Lho..bukannya enak..???"
"Enak dari China..."(Hongkong dah sering..makanya ganti tetangganya..)
aku tuh ngga' enak hati klo aku ngga' ngerjain apa2 di tempat orang harusnya kerja(dengan serius, tangan diangkat satu tinggi2 'n orang sekitar tutup hidung). Pokoknya rasanya ngga' enak banget deh...
'n Langsung aja..sampailah waktu yg ditunggu-tunggu hadir menyegarkan hati..
'JAM MAKAN SING'
aku langsung ke kantin buat ngelakuin hobi aku yg dari kecil "makan gratis"...'n dengan semangat juang 45 dalam perut keroncongan, aku ngambil makanan sebagai berikut :
  • nasi + sayur enak(ngga' tau namanya) : 1 piring
  • tahu : 1 potong
  • ayam goreng tanpa flu burung : 3 potong
  • buah2an(bukan buah mainan lho!) : cuma 1....piring
  • juice : 2 gelas

klo kata kakak ku 'Fauzi Baadillah' : "AJIIIB...." + kata Pak Bondan(tu..tu..yg suka bikin kita ngiri, gara2 suka makan gratisan) : "Mak Nyusss..."

Dengan biadab aku santap
Lalu berkata 'Mantap'
walaupun tanpa kecap
tapi tetep terasa nikmat...

abis makan, aku balik lagi ke ruangan. Tapi tetep ngga' da kerjaan sama skali..(kecuali napas sambil ngupil). Aku terserang penyakit lama ku ketika abis selesei makan, yaitu kekenyangan+ngantuk...di kantor tidur dimana ya?
Di meja.....diketok pake' komputer ma bos,
Di bawah meja.....dikira tikus ntar,
Di lantai.....jadi keset donk..
Dimana ya...?

****TUING****

Syukur aku nie suka nonton Sinchan, jadi aku dapet akal pinter(ngga' nyambung!)..terlintas di pikiranku..Tempat paling aman buat Tidur adalah...

"TOILET"

Di samping aman, kita juga punya alibi(bukan..bukan sejenis aligator lho!) bahwa kita sakit perut abis makan siang tadi..."Thanks God, I'm so brillian"

akhirnya aku menuju toilet dengan senyum kemenangan. Aku tidur di toilet dengan sukses...
Tips dari aku buat yg pengen tidur di toilet :

  1. pilih toilet yang paling bersih..klo ngga', bukannya tidur malah muntah2 dengan sukses.
  2. toiletnya harus toilet duduk, ya..klo jongkok ngga' enak kan tidurnya..
  3. kunci pintunya..biar ngga' da yg tau klo u molor di dalem..
  4. gaya2 tidur harus sesuai dengan panduan :
    - gaya kursi (duduk sambil sandar)
    - gaya lutut manies(duduk sambil cium lutut)
    - gaya togu alias topang dagu(duduk lalu tangan di paha 'n topang dagu)
    jadi ngga' bisa pake gaya dada, gaya punggung ato malah doggy style(apaan sih..!)
  5. buat kalian yg punya masalah dengan ngorok, nglindur 'n tidur kayak kuda(banyak gerak2) aku saranin buat jangan lakuin..
    masa' di toilet ada suara orang ngorok...ngga' lucu kan..
    masa' di toilet ada suara kamu lagi panggil2 pacar kamu..dikiranya kamu lagi ngapa2in di dalem..
    tidur kuda juga jangan, bisa2 bruak..jatuh dengan sukses...
  6. yg paling penting, jangan lupa buat pura2 siram toilet..
  7. yg paling paling paling penting, jangan bilang sapa2..ntar toilet jadi penuh dengan orang2 ngantuk..

Selamat Mempraktekkan Tips2 dari aku..
Dijamin Indonesia ngga' bakalan maju2 klo orang2 suka nyuri2 jam kantor..tapi asyik lho..!!!

Keep your beautiful smile, guys...!!!

No comments: