Wednesday, May 30, 2007

The last day in Trainee

Wow...guys!!!

Hari nie seperti biasa,ya..biasa..matahari masih terbit dari timur..tapi terasa ngga' biasa buat aku. AKHIRnya..Hari Nie Adalah...
Hari Kamis...
Hari Setelah Rabu...
Hari Sebelum Jumat...
Hari Terakhir aku magang...
ngga' kerasa klo aku sudah menjalankan tugas magang nie dg baik(cuma aku yg bilang) selama sebulan nie. Pikiranku melayang mengenang saat2 pertama kali masuk magang..aku jadi ALIEN di sini..terasing..aneh(seperti biasa)..ngga' da temen..sepi..neraka lah...
Teringat semua kenangan manis dan buruk yg terangkum 'n terekam rapi dalam harddisk di kepalaku...aku pernah tertawa,manyun 'n yg sudah pasti ngantuk di sini..ampe' tidur segala di toilet(posting sebelumnya..)..

Tentang Magang ku :

Saat2 SENENG :
  • Dapet kerjaan yg bisa dg mudah aku kerjain,
  • Makan siang di kantin
  • Atasan ku ultah, makan2 together di resto..ehm..AJIBnya..Mak Nyus...
  • Browsing internet tanpa ada yg tau...gratis bro...
  • Jam Pulang Kantor

Saat2 BETE :

  • Laper
  • Ngantuk, tapi kerjaan bejibun kayak sampah..
  • Ngga' dapet kerjaan,jadinya cuma bisa bengong(tapi untungnya ngga' ampe' ngiler)
  • Ngliat jam tapi masih lama pulangnya..

Tokoh2 dalam dunia Persilatan(baca : di kantor) :

  1. Bu westi
    supervisor yg baik. dia berkerudung + selendang buat tutupin tubuhnya dari AC orang Eskimo(dingin buanget!). dia kadang2 bertendensi sebagai nada sela, karna suka nyela omongan orang jadi bahan lucuan...
  2. P. Hari
    staf Bu Westi yg merangkap atasan orang sinting(tumben ngaku)yg keren banget..semua pasti tau..P. Hari nie sekarang punya rambut bergaya gundul 'n sayang banget aku belum sempat jitak. klo jalan aneh..pokoknya aneh deh..
  3. Mz Ari
    orang yg paling seneng mondar-mandir ngurusin urusannya(ya..iyalah,masa' urusan orang laen). Punya hubungan baek ma OB2 dan driver sini. Klo makan banyak banget..(tapi tetep masih kalah ma ma aku yg mantan juara makan se-keluarga aku sendiri)
  4. Bu Rina
    Nie..nie..ibu2 yg masih keliatan cantik. wajahnya ngingetin aku sama wajah nyokap mantan aku.(emang punya mantan..?)
  5. Bu Yuli
    sebenernya ngga' cocok klo kerja di kantoran, cocoknya jadi ehm..ngga' deh,ngga' enak..(maap ya..bu..?). dia tu putih, tinggi, langsing(nah..dibalik smua)...
  6. P. Dejan
    orang aneh 'n paling lucu di sini. dia suka berlagak kayak Tukul Rahwana..padahal tanpa bergaya pun dia udah mirip...
    pokoknya ngocol abis deh...
  7. Bu Inge
    Baek banget ma aku, ngga' pelit 'n ngga; sombong...pokoknya baek banget deh..
    tapi dia tu orangnya kecil..jadi musti hati2 klo jalan, bisa2 ketabrak ntar ato malah keinjek...(just kidding)
  8. Mz Panca
    dari Bali sama dg P.Dejan, dia diindikasi punya hubungan ma 'panci'..cuma bedanya panci item di pantatnya aja,tapi dia item di smua lini..
    orangnya juga lumayan ngocol..
  9. P. Oka
    orang Gundul(lagi) di sini dg selera musik yg JADUL BANGET..musik jaman purba dalam bentuk fosil kaset..
    klo ketawa suaranya kedengaran ampe' seluruh Jawa Timur..GILA..KERAS BANGET...untung di sini dah pake kaca anti peluru, jadi kuat cuma ya..retak2 aja...
  10. Mbak Dian
    sekertaris antik...gayanya centil + rame + latah + ketawa kayak kuda asma...
    lucu banget...
  11. P. Adam
    Ngocol juga, tapi ngga' seberapa jelas lah...
  12. Komputer di depan ku
    cantik, baek hati 'n hot(banyak bokepnya lho..!)
  13. kursi ku
    dia baek banget juga..mau dg senang hati aku dudukin, aku enjot2in, aku maenin dg biadab naek-turun-naek-turun lagi ampe' kiamat 'n kejahatanku ma nie kursi bukan itu aja, tapi ada yg paling jahat...aku kentutin...

tu smua rikep magang ku selama sebulan nie...may be smua bakalan balik seperti semula..aku bakalan sering tiduran di rumah(kegiatan orang dodol yg ngga' membutuhkan aku jadi kelihatan seperti topeng monyet, tapi seperti 'kebo'....)

Makan Siang terakhir di kantin masih seperti biasanya enak 'n aku dg lebih biadab lagi makan buanyak ampe kenyang+ngantuk. Nie aja mo ngelakuin ritual 'bobo di toilet' seperti kemaren...

Keep your beautiful smile ya...!!!

No comments: