Wednesday, May 23, 2007

My Prediction's right

Yeee...sesuai dengan prediksiku,akhirnya LIVERPOOL menang....ngis!dan AC MILAN juara Liga Cempion...
aku bersyukur Tuhan telah menganugerahkan keindahan dalam diriku yg ganteng ini(cm aku yg bilang gt..) dan juga blh dibilang pny bakat 'paranormal' melalui feelingku yg 98% dijamin salah mulu...eits,tp kali nie bener,bro...
dasar dari my prediction adalah upil-ku...(lho!).klo upil di lubang hidung yg kanan lbh banyak dari yg kiri, maka AC MILAN juara...
(The Right-Upiel Teory).dan bener upil-ku lbh banyak yg kanan..
aku juga melihat dari kacamata 'mitos sepakbola' yg selama ini cm aku yg percaya(krn cm dalam pikiranku aja),yg berbunyi :
1. Team yg di semifinal menang,maka akan masuk final..
2. Team yg di semifinal menang lewat adu pinalti,kemungkinan besar bakal kalah di final...banyak contohnya : piala dunia 1998.Brazil di semifinal menang pinalti dari Belanda dan di final mereka dibantai dg sadisnya oleh Perancis.Lalu di Liga Indonesia th....(aku lupa,sumpah!), Persebaya menang pinalti di semifinal dan akhirnya dikalahkan PSIS di final...
3. di partai final(parfin, masih sodara ma parpol) pasti cuma ada 1 Team yg jadi Juara(juara 1 lho..!)...
4. di parfin,Team yg mencetak gol lebih banyak,maka akan jadi Juara...(ya..iyalah!)
5. Team yg jadi Juara pasti makan2...

Percaya..ngga' percaya..bagaimana anda menyikapinya!!!
(besok2 jangan panggil aku Pak Leo,ya...?)

No comments: